Rabu, 22 Agustus 2012

cek kepribadian


Cek Kepribadian Lewat Cara Ketawa

Kalian pasti pernah ketawa kan? yaa, setiap orang pasti pernah ketawa sekalipun mereka orang jutek. setiap dalam keadaan seneng seorang manusia cenderung mengungkapkannya lewat tawa / hanya sekadar tersenyum. Tawa itu sehat dan wajar kok, tapi kalo berlebihan juga berbahaya,bisa dikira gila. Berikut ada beberapa macam tawa beserta kepribadian sang pemilik tawa pada umumnya.

Terkekeh atau tawa kecil, tertawa seperti ini merupakan ciri khas orang yang cukup sukses dan berani ketika dihadapkan pada sebuah masalah.
Mendengus  atau memendam tawa, tertawa seperti ini merupakan ciri khas orang yang pemalu dan tidak suka menarik perhatian, cukup sederhana, bijaksana dan percaya dalam mengikuti aturan. Peka terhadqp prasaan orang lain, dikagumi karena termasuk orang yang perhatian.
Tertawa biasa orang dengan tawa seperti ini memiliki kepribadian yang sabar, pekerja keras,baik dan dapat diandalkan oleh seorang teman.
Tertawa sambil menunduk merupakan  ciri dari orang yang sangat pasif, dan tidak mau maju sehingga tidak memiliki prestasi hidup.
Tertawa sambil menggelengkan kepala mencerminkan orang yang bersikap otoriter, sangat pandai dalam berbicara atau ketika dalam komunitas yang sedang berdebat, bahkan sangat kreatif dalam mewujudkan keinginannya.
Tertawa sambil memejamkan mata kalo yang satu ini termasuk kepribadian yang mudah terpengaruh dan mudah putus asa, serta mudah puas atas segala sesuatu yang telah dicapai dalam hidupnya.

Naahh, sekarang kalian udah tau kan gimana cara ngebaca kepribadian mereka lewat tawanya?? coba deh selidikin kepribadian temen temen kaliaann.. selamat jadi detektif kepribadian jaa !! :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar